Kehadiran Vivo di Indonesia ini antara lain didasarkan pada kondisi pasar Indonesia yang merupakan terbesar di Asia Tenggara untuk urusan smartphone. Menurut survei GFK Singapura, pada kuartal pertama saja, penjualan smartphone di Indonesia mencapai sekitar 7 juta unit.
“Kalau strategi khususnya ya kita mencoba menghadirkan produk dengan # Hi-Fi and Smart dimana kita punya nilai lebih di di Hi-Fi kita dan di smart kita, ujar Kenny Chandra (Vice General Manager Vivo Communications Indonesia) mengenai strategi Vivo dalam menembus pasar Indonesia yang sangat menjanjikan itu.
Lalu bagaimana dengan ketiga smartphone yang ditawarkan itu sendiri? Meski sama-sama untuk kelas atas, setiap smartphone tersebut punya nilai lebih yang berbeda.
Vivo X3S menawarkan badan yang sangat tipis (5,95mm) dan prosesor octa core sehingga cocok untuk mereka yang ingin smartphone gaya tanpa mengorbankan kinerja.
Vivo Xplay3S memberikan suara berkualitas Hi-Fi dan layar Quad HD (2560×1440 piksel) plus Snapdragon 801 (8974-AB) 2,3GHz dan memori utama 3GB. Smartphone ini ditujukan untuk penggemar hiburan termasuk kamu yang senang bermain game.
Sementara, Vivo Xshot punya kelebihan pada sisi pengambilan foto dan video seperti double flash, optical image stabilization, sensor dengan noise rendah, berbagai mode pengambilan gambar, selain resolusi 13MP dan 4K serta lensa F1.8.
Vivo X3S ditawarkan dengan harga Rp4.999.000,-, Vivo Xplay3S di harga 6.999.000,-, dan Vivo Xshot pada harga 5.999.000,-. Ketiganya sudah tersedia saat ini juga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar