Cara Mengatasi Windows Xp Not Genuine Tanpa Software

Mungkin Beberapa dari kita pernah mengalami hal ini , di mana windows XP kesayangan kita tiba-tiba Menjadi gelap tidak muncul walpaper yang kita set sebelum nya dan ada tulisan "Not Genuine".tentu saja gejala ini tidak muncul begitu saja tanpa sebap. dan yang menyebapkan hal ini bisa terjadi, tidak lain karena windows yang kita gunakan adalah windows berlisensi tidak original dan terupdade secara online.baiklah setelah mengetahui penyebapnya tentu saja bagi orang yang sudah biasa meggunakan windows xp dan tidak ingin instal ulang  windowsnya. yang mungkin bila di istal ulang data-data penting yang kita miliki akan hilang. ini lah jawabannya Cara Mengatasi Windows Xp Not Genuine Tanpa Software.

Baik ikuti langkah mudah di bawah ini:

1 pastinya hidupkan koputer atau laptop anda.
2.buka Local Disk (C:) (atau kalau partisi anda sudah di rename buka partisi di mana file hasil instaler windows anda di letakan )
3.ketikan WgaLogon.dll pada kontak pencarian agar mempermudah pencarian file .
4.Baik setelah  menemukan file WgaLogon.dll.klick kanan di file tersebut lalu rename (contoh WgaLogon.dll.bat atau tambahkan format apa saja di belakangnya hingga file tersebut tidak bisa terbaca window anda)

5.baik satu file sudah kita eksekusi kemudian masih sama dengan cara di no 3 napun file yang di cari adalah Wgatray

6.kemudian lakukan lakukan hal yang sama seperti yang sudah di jelaskan pada langkah no 4.ubah file Wgatray.dll.klick kanan di file tersebut lalu rename (contoh WgaTray.dll.bat atau tambahkan format apa saja di belakangnya hingga file tersebut tidak bisa terbaca windows anda)

7.kemudian restart windows anda dan lihat semua kembali seperti semula 

sekian artikel ini saya tulis mudah-mudahan saja bisa membatu.komen yah gan di bawah ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar