Hp Vivo siap Mewarnai Pasar Smart Phone Tanah Air

Persaingan antar pabrikan smartphone semakin memanas, banyak pabrikan asal china yang mencoba peruntungannya di pasaran indonesia, yakni Vivo. Nama Vivo mungkin belum terdengar akrab oleh para pengguna smartphone yang ada di negri ini indonesia.
Hal ini dikarenakan pabrikan asal china ini tergolong baru di pasar smartphone indonesia, makanya belum banyak yang tau soal ponsel cerdas yang dimilikinya, meskipun baru, Vivo tetap percaya diri melenggang di negri tercinta kita ini, sebagai awal, vivo membawa 3 produk sekaligus.
Tiga produk ini tampil dengan maksimal dengan balutan body yang menarik dan design elegan yang dibuat dengan sangat teliti disetiap detail yang dimilikinya, selain itu Vivo membekali smartphone yang dibawanya dengan komponen-komponen berkualitas tinggi, tidak kalah dengan pabrikan ternama yang ada pada saat ini.
Vivo menawarkan banyak keunggulan yang bakal membuat anda tergiur untuk segera memilikinya, kenapa kami bisa bilang begitu ? karena produk-produk vivo ini memiliki spesifikasi smartphone kelas tinggi dengan pocesssor tangguh didalamnya yang berjalan pada sistem berbasis Android.
Seperti  X3S, Xshot dan Xplay3S, ketiga produk smarptphone tersebut sudah dibekali dengan layar resolusi QHD yang sangat jernih dan tajam disetiap tampilan yang disodorkan didalam layar ketiga Produk Vivo tersebut, ditambah lagi anda akan dibuat terlena dengan semua konten yang ditawarkan didalamnya.
Menunya pun berbeda dengan android biasanya, disamping menggunakan OS Android sebagai basisnya, Vivo juga memilki operating system yang dibuat oleh pabrikannya yang memiliki tampilan menu yang unik, yang tidak dimiliki oleh produk smartphone lainnya, yang tidak akan memberikan rasa bosan ketika menggunakannya.
Dan ketika anda melihat jeroannya, anda akan dibuat menggelengkan kepala, menggunakan chipset snapdragon terbaik yang di kombinasikan dengan ram yang besar, plus pengolah grafis kelas tinggi, smartphone android Vivo dapat menjalankan semua aplikasi dan konten yang ada didalamnya dengan lancar.
Tak hanya sampai disitu saja, Vivo juga membenamkan kamera resolusi tinggi untuk mengisi sisi fotorgrafi yang dibawanya, yang akan memberikan kemudahan untuk mengambil dan mengabadikan semua hal yang anda lali sehari-hari yang dapat anda gunakan pada siang ataupun malam hari.
Melihat speknya saja anda sudah dapat mengira-ngira sendiri harganya, umumnya si semakin tinggi spek yang dibawa , semakin tinggi pula harga yang akan dibanderol pada produk tersebut. Lebih pastinya soal harga Hp Vivo anda dapat menyimak Daftar Harga HP Vivo yang kami kemas dalam bentuk tabel dibawah ini.


Harga HP vivo X5 Max

Harga HP vivo X5 Max
  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : -

Harga HP vivo X5

Harga HP vivo Xplay 3S

Harga HP vivo X5 Harga HP vivo Xplay 3S
  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : -
  • Harga Baru : Rp.6,999,000,-
  • Harga Bekas : -

Harga HP vivo Xshot

Harga HP vivo X3S

Harga HP vivo Xshot Harga HP vivo X3S
  • Harga Baru : Rp.5,999,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Baru : Rp.4,999,000,-
  • Harga Bekas : –
Note :
  • Harga HP Vivo Diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah Harga HP Vivo dapat berbeda-beda
Tapi anda tak perlu tegang jika melihat harga hp vivo yang membuat keringat ini mengucur deras, karena dengan semakin berkembangnya teknologi, akan mempengaruhi harga dengan cepat, tapi bagi anda pecinta android, harga hp vivo diatas tidak seberapa jika melihat spesifikasi dan body yang dimilikinya.
Kemudian anda juga dapat menjadikan Android buatan Vivo ini menjadi alternatif lain jika anda bosan dengan merek yang itu-itu saja. Selain pabrikan vivo, ada juga pabrikan baru yang berasal dari cina yaitu Meizu,Jadi anda sekarang tak perlu bosan dan jenuh dengan merek dan produk yang berasal dari satu nama saja, tapi anda juga dapat memilih dari pabrikan lain yang juga memiliki spek tidak kalah jauh dari pabrikan ternama lainnya, semoga apa yang kami infokan mengenai Harga HP Vivo bermanfaat untuk anda yang ingin tampil beda.

Info Lebih lanjut kunjungi situs resmi Vivo DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar