Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC/LAPTOP

Perkembangan smartphone android yang semakin marak menjadikan semakin banyaknya aplikasi aplikasi Android yang menarik. Dari beragam tools sehari hari, pemutar musik dan multimedia, game sampai platform social networking dan chatting. Whatsapp adalah satu multiplatform chatting yang populer di Android, iPhone dan Blackberry.
Cara Install Android di Komputer Laptop dan Mac Cara Menjalankan (Install) Aplikasi Android di PC atau Laptop (Update November 2013)
Cara Install Android di Komputer & Laptop dan Mac
Bagi anda yang memiliki smartphone tentu saya anda dengan mudah mendowload dan menginstall berbagai macam aplikasi diatas dari Android Market, tetapi bagi anda yang belum mempunyai smartphone Android tidak ada salahnya mencoba kehebatan Android dengan berbagai macam Aplikasi pendukungnya. Untuk menginstall Android di PC atau laptop tidaklah sulit, cukup memakai software yang bernama Bluestacks.
Bluestack adalah platform Andorid yang berjalan baik di Windows maupun Mac sehingga pengguna Windows maupun Mac bisa menginstall sistem operasi Android dan menikmati berbagai aplikasi Android di PC atau Mac.
Untuk download Bluestacks klik disni

Selain Bluestacks ada juga tools yang lain yang bisa dipakai:

YouWave

YouWave adalah aplikasi Windows yang menjalankan aplikasi Android di atas kernel Windows

Bisa di Dwonload disini: http://youwave.com/

Windroy

Windroy for Android on PC Cara Menjalankan (Install) Aplikasi Android di PC atau Laptop (Update November 2013)
Sama halnya dengan YouWave, Windroy juga merupakan emulator Android di Windows. Windroy bisa di dwonlaod di: http://www.socketeq.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar