Cara Edit Foto Online

 Mengedit foto adalah hal menyenangkan untuk dilakukan. Dalam kegiatan mengedit foto, Anda dapat sekaligus memanipulasi foto Anda agar terlihat lebih berseni. Software untuk mengedit foto menggunakan beragam filter serta tekstur yang ada didalam aplikasi editing foto yang sekarang ini telah banyak tersedia. Aplikasi-aplikasi cara edit foto online yang banyak tersedia di internet bisa membantu Anda untuk mengedit foto supaya memberi tampilan yang berbeda dari yang asli serta lebih berseni. Misalnya bila didalam foto Anda terdapat banyak bintik hitam maupun jerawat yang dapat menganggu penampilan, menggunakan aplikasi editing foto bisa membuat foto Anda nampak lebih bagus.


Cara Edit Foto

Saat ini, aplikasi untuk mengedit foto yang ada di dalam handphone atau secara online telah banyak dan mudah ditemukan di internet. Bermacam cara mengedit foto yang tersedia akan dapat membantu Anda mengedit foto dengan cara pengoperasian yang lebih mudah, dibandingkan dengan aplikasi editing foto sekelas PhotoShop dan sebagainya. Kini bagi Anda yang kurang mampu mengoperasikan aplikasi edit foto seperti PhotoShop, dapat menempuh alternatif dengan memakai aplikasi edit foto yang lebih praktis dan mudah. Serta dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mengedit foto memakai tampilan tekstur dan filter terbaru. Dibawah ini kami rangkum beberapa aplikasi edit foto online terbaru yang dapat Anda gunakan dimana saja asalkan memiliki sambungan dengan koneksi internet. Berikut beberapa aplikasi dan alamatnya di internet:
1. PicYou (http://picyou.com/)
Seperti pada aplikasi Instagram yang bisa secara langsung terhubung dengan jejaring sosial, dalam aplikasi edit foto PicYou juga terdapat beberapa filter vintage yang tak berbeda jauh dari aplikasi Instagram dan bisa langsung terhubung melalui jejaring sosial. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda diharuskan login terlebih dulu, dapat dengan memakai akun Facebook dan Twitter yang akan secara langsung terhubung pada jejaring sosial sesudah Anda mengedit foto Anda.
2. Pixlr-o-matic dan Express (http://pixlr.com/o-matic)
Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan aplikasi editing photo “Instagram” yang banyak terdapat pada smartphone saat ini, aplikasi yang memberi fasilitas filter serta tekstur yang cukup menarik untuk mengedit foto. Dan saat ini juga telah tersedia di internet aplikasi edit foto Pixlr-o-matic yang bisa membuat foto yang Anda upload dipermak menggunakan tekstur, filter, frame yang mana tak jauh beda dengan yang terdapat pada aplikasi Instagram. Cara mengoperasikannya pun tergolong mdah, bahkan bagi Anda yang tak pernah menggnakan software editing photo sebelumnya.
3. ImageChef (www.imagechef.com)
Bagi Anda yang suka mengedit foto kedalam beberapa template yang unik dan menarik, Anda bisa mencoba pilihan aplikasi ImageChef yang bisa digunakan untuk memanipulasi beberapa foto yang Anda upload. Dan juga tersedia banyak pilihan template yang bisa anda gunakan.
4. MakeMeBabies (www.makemebabies.com)
Bagi Anda yang suka berimajinasi bagaimana wajah bayi Anda kelak dari Anda dan pasangan, Anda dapat memakai aplikasi MakeMeBabies yang bisa dipakai untuk mengedit perkiraan wajah bayi yang akan dihasilkan oleh dua buah foto yang Anda upload. Sehabis mengupload foto Anda dengan pasangan, Anda bisa melihat hasil editan berupa wajah bayi yang menurut aplikasi edit foto ini cocok sebagai bayi Anda dan pasangan.
5. Rollip (http://www.rollip.com/)
Aplikasi editing photo ini tak jauh beda dengan aplikasi PicYou. Pada aplikasi editing photo ini Anda dapat mengedit foto dengan berbagai filter bergaya vintage serta beberapa efek foto, border serta text yang bisa Anda pakai untuk memberikan keunikan dan karakter pada foto yang akan Anda permak. Sesudah mengedit foto tersebut, foto Anda bisa langsung berbagi melalui jejaring sosial.
6. PicMonkey (http://www.picmonkey.com)
Bagi Anda yang gemar mengedit foto dengan berbagai efek foto seperti Warhol, Lomo, HDR, Sepia serta Cross Process, mungkin Anda juga bisa memakai aplikasi PicMonkey ini dan bisa menciptakan hasil editan foto yang tak jauh berbeda dengan hasil editan foto pada aplikasi Instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar