Cara Praktis Print Mutasi BCA Dari Online Banking


Sebelumya saya sangat merasa kesulitan ketika ingin mengeprin mutasi dari bca melalui online banking.yang kalo saya pergi ke cabang bca terdekat sih bisa - bisa saja hanya saja yang menjadi masalah yaitu untuk prin mutasi di cabang BCA terdekat membutuhkan waktu 3 hari kerja plus di kenakan biaya Rp.20.000 per bulannya.memang sih kalau print dari cabang BCA terdekat bisa print Mutasi bulan berapa pun yang kita mau sedangkan kalau dari online banking hanya bisa maksimal 2 bln sebelumnya saja.namun cara ini sangat peraktis sebab bisa di lakukan di rumah sendiri dan prosesnya hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja.dan pastinya ketika kalian mendownload lansung dari web bca hasilnya akan terbuka dari microsoft excel dan kelihatan berantakan sebab format yang kita download .CSV bukan .Xlsx itu yang menyebapkan ketika kita membuka file yang kita download dari situs resmi bca kelihatan berantakan.baiklah jika ingin tau Cara Praktis Print Mutasi BCA Dari Online Banking simak langkah-langkah di bawah ini yah:





  1. Login di Klik BCA
  2. Klik mutasi rekening
  3. Pilih menurut bulan atau dari tangal ke tanggal. (dari tanggal ke tanggal hanya bisa maksimal 31 hari )
  4. Setelah Klick lihat mutasi 
  5. Kemudia klick 2 kali di tulisan mutasi ang sudah anda pilih tadi agar ter bloack atau block dengan cara menariknya dengan kursor anda
  6. selanjutnya smua tulisan mutasi yang sudah di block Ctrl+c atau klick kana copy guna mencopy tulisan yang ada
  7. dan buka lah Microsoft word setelah itu crate ne blank dokumen kemudian paste pada blank dokumen microsoft word yang anda buka tadi.
  8. dan selesai anda bisa mengeprin mutasi yang anda inginkan atau hanya inging mengesavenya untuk keperluan tertentu
nah mudah - mudahan artikel ini bisa membatu kalian yah . yang sedang kebingungan yang mencari cara  Cara Praktis Print Mutasi BCA Dari Online Banking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar